5 Rekomendasi Sepatu Lokal Berkualitas Indonesia

Brodo memiliki visi agar produk sepatu yang dimilikinya mampu menjadi pilihan produk yang memiliki kualitas tinggi, memiliki gaya dan yang pasti memiliki harga terjangkau. Hal ini bertujuan untuk membuat produk lokal dapat bersaing dengan produk internasional. Dari namanya, Prabu memang memiliki koleksi sepatu laki-laki dengan gaya klasik maupun modern.

Desainnya yang contemporary, berkelas, dan harga terjangkau membuatnya banyak digemari semua orang. Blow merupakan brand name sepatu lokal yang berdesign contemporary dan mempunyai banyak variasi design, mulai dari sepatu level, wedges cantik, sandal, dan lain-lain. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang lembut, sangat cocok untuk dikenakan dalam beragam aktivitas keseharian dan semakin meningkatkan rasa percaya diri.

Outsole-nya juga dibentuk sesuai anatomi kaki manusia sehingga nyaman digunakan. Popularitas sepatu dengan siluet mirip sepatu Converse ini terus melejit, bahkan Venetela menjadi merek sepatu yang paling dicari di Indonesia sepanjang 2019.

Dia mengungkapkan, ide munculnya #LokalTakGentar tersebut merupakan wujud perlawanan terhadap gempuran sepatu impor dengan harga tinggi namun tidak sesuai kualitas. Selain itu, #LokalTakGentar tersebut juga salah satu gerakan mendukung sepatu produk dalam negeri untuk menjadi raja di negeri sendiri. Kamu dapat menemukan berbagai macam sepatu, pakaian, hingga aksesoris perempuan di sini. Mulai dariflat footwear, heels, boots, hingga sneakers tersedia dengan desain yang cantik dan menawan. Tak hanya produk-produk yang menawan, dalam proses produksi, Lovable Projects bekerjasama dengan konveksi dan produsen sepatu lokal. Popularitas dan dan kepercayaan konsumen terhadap produk Sage terbukti saat peluncuran batchpertama Sage Shoes.

Sepatu lokal ini tidak kalah dengan merek asing dan mudah ditemukan di pameran dan pasar sepatu. Sepatu merk Yongki Komaladi merupakan sepatu yang sangat terkenal di Indonesia. Perusahaan ini didirikan oleh Yongki Komaladi akan memberikan banyak pilihan sepatu, baik itu untuk wanita atau pria.

sepatu lokal

Ada beragam version sepatu yang dibawa Ventela untuk berbagai jenis kegiatan. Yongki Komaladi juga sudah memperluas desain sepatunya agar terlihat kekinian, simpel dan tak lekang oleh zaman. Nama brand sepatu lokal ini sendiri diambil langsung dari nama sang pendirinya yaitu Yongki Komaladi. Ia merupakan pengusaha sukses di bidang industri alas kaki yang memulai bisnisnya sejak nol hingga diketahui oleh masyarakat luas. Brand name sepatu lokal asli Indonesia ini memiliki tampilan yang keren dan nyaman dipakai. Buccheri sangat cocok digunakan buat kamu yang ingin tampil rapi dan elegan atau bisa juga menambah koleksi sepatu laid-back maupun sepatu formal mu.

Dahulu Wiliam memiliki bisnis di bidang vulkanisir yang berdiri sejak 1989. Akan tetapi di tahun 2017, perusahaan ini banting setir untuk membuat produk yang berhubungan dengan style yaitu dengan membuat produk sepatu dengan brand Ventela. Namanya memang terdengar seperti brand asing, Saint Brakley sendiri merupakan brand lokal yang menawarkan kualitas yang baik.

Dukungan pemerintah melalui Badan Ekonomi Kreatif juga besar, turut andil memopulerkan brand sepatu lokal. Setiap bulan, Diana dapat memproduksi 2 hingga 3 design sepatu yang dijual dengan harga bervariasi.

Kualitas sepatu Indonesia tak kalah dengan produk luar, tapi saat ini produknya masih sedikit yang bisa bersaing di luar negeri. Dengan memilih sepatu ini, Anda akan mendapatkan beberapa kelebihan yaitu sole yang sangat ringan, empuk, dan juga terdapat 12 oz kanvas. Selain itu, product yang digunakan Ventela juga kuat, kaku, dan juga tebal. Ricosta, sepatu asli Surabaya ini dibanderol dengan harga Rp 350 ribuan saja. Eagle telah beredar di pasar Indonesia sejak 1986 untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk yang berkualitas. Hal pertama yang dilakukan Aji adalah membuat seri Gazelle, yang langsung memberikan sentuhan lain pada sneakers lokal saat itu, yang didominasi ala Vans.

Maka harus ada orang yang berpengalaman dan memiliki kemampuan membuat sepatu berkualitas. Seruan dan imbauan untuk tidak mudik karena pandemi COVID-19 membuat Lebaran tahun ini sedikit berbeda. Namun bukan anak muda Indonesia namanya kalau kehabisan akal bikin Idul Fitri tetap seru.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *